Cara Cek Saldo Atm Bri Melalui HP 2020

 



Cara cek saldo atm bri melalui hp di dunia perbankan sudah banyak berkembang, mulai dari penggunaan aplikasi berupa mobile banking hingga berupa sms banking.

Dari cara tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, namun metode diatas lebih efektif dibanding untuk cek saldo di mesin atm bri di luar sana, selain itu banyak menyita waktu dan tenaga untuk mencari lokasi atm terdekat.

Cek saldo sangat penting ketika sehabis melakukan transaksi berupa transfer yang dilakukan oleh seseorang ke rekening anda. tujuannya adalah memastikan bahwa transfer yang dilakukan ke no rekening anda sudah benar- benar masuk tanpa adanya masalah. nah berikut cara cek saldo lewat hp

Untuk dapat cek saldo atm bri di hp sangat membantu sekali bagi nasabah bank bri, akan tetapi agar dapat melakukannya anda harus sudah terdaftar di layanan m banking bri, jika belum sebaiknya segera mendaftar akan tetapi bila masih bingung caranya sudah diulas lebih lanjut di info belajar  sebagai refrensi artikel bank bri.

Apabila sudah terdaftar bisa mengikuti caranya di bawah ini dengan seksama untuk cek saldo bri.

  1. Instal aplikasi m banking di ponsel
  2. Lakukan aktivasi terlebih dahulu
  3. Jika sudah silahkan login ke m banking
  4. Masukan password dan user id anda
  5. Lalu pilih menu mobile banking
  6. Kemudian klik menu info
  7. Pilih lagi menu info saldo
  8. Masukan pin rekening
  9. Berikutnya pilih send
  10. Tunggu sms info saldo rekening
  11. Selesai

Informasi saldo akan dikirim ke no ponsel anda yang sudah didaftarkan mobile banking sebelumnya, registrasi mobile banking bisa di coba dengan dua metode.

Cara pertama yang bisa dilakukan yaitu melalui mesin ATM BRI dan yang kedua yaitu dengan datang ke kantor BRI secara langsung dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP), kartu atm mandiri dan nomor hp yang masih aktif.

Dengan mobile banking semua aktifitas transaksi yang berkaitan media dengan bank bri bisa dilakukan dirumah, contohnya seperti transfer, bayar pln, PDAM, dan melihat mutasi rekening.

Itulah cara cek saldo atm bri melalui hp yang sangat mudah untuk dicoba oleh siapa saja sebagai nasabah bank bri, semoga ulasan di atas bisa memberikan solusi terhadap masalah anda. terima kasih

Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Saldo Atm Bri Melalui HP 2020"