Keuntungan Rental Mobil Bandung Dengan Aplikasi TRAC To Go

 

rental mobil Bandung

Pada masa pandemi seperti ini kita semua dituntut untuk selalu waspada. Artinya, misal dalam melakukan rental mobil Bandung, maka lebih baik anda melakukan order di rumah, dan kemudian ketika sampai di lokasi tinggal tancap gas.

Sebenarnya yang paling aman adalah ketika anda melakukan rental bersama juga dengan sopirnya. Tidak perlu khawatir terhadap pademi, karena semua karyawan di rental mobil Bandung selalu dalam pengawasan.

Anda yang ingin menggunakan jasa penyewaan mobil Bandung bisa melakukan order di aplikasi TRAC To Go. Akan memproses dengan cepat order yang anda lakukan. Tidak perlu berlama-lama dan tentu dengan harga cukup murah.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh dari aplikasi TRAC To Go. Aplikasinya sudah diperbaharui dengan sedemikian rupa agar pengguna jasa lebih merasa puas pada layanannya.

1. Bisa dihubungi via wa

Jika anda sudah memesan rental mobil Bandung dengan menggunakan aplikasi TRAC To Go. Dan semua transaksi sudah anda lakukan, maka sekarang tinggal menunggu mobil datang pada anda.

Mobil akan datang pada anda sesuai jadwal yang ditentukan. Tapi ketika mungkin terjadi suatu hal, anda bisa menghubungi sopirnya dengan menggunakan wa.

Misal mobil tidak juga datang ketika sudah beberapa jam dari ketentuan. Maka anda bisa menghubungi sopir dengan telpon wa atau mengirimkan pesan pada sopir. Tapi kejadian yang seperti itu biasanya tidak pernah terjadi, karena komitmen dari perusahaan untuk memuaskan para pengguna jasa TRAC To Go.

2. Bisa memantau perjalanan

Ini adalah salah satu keuntungan jika anda menggunakan aplikasi TRAC To Go yang sudah dikembangkan. Anda bisa melihat dan memantau secara langsung order yang telah anda lakukan.

Dengan cara seperti ini maka akan memberikan kemudahan bagi anda, dan tentunya terbuka. Sehingga tidak akan mungkin anda temukan sebuah kecurangan atau penipuan untuk menaikkan tarif order anda.

3. Menu kritik dan saran

Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga anda tidak merasa puas pada pelayanannya. Maka jangan pernah merasa bosan untuk melakukan kritik pada pada perusahaan pengembang aplikasi TRAC To Go. Semua kritik akan didengar dan melakukan perubahan pada hal-hal tertentu agar lebih baik lagi.

Anda bisa melakukan kritik pada kolom kritik yang ada di aplikasi TRAC To Go. Jadi jika sudah menjadi member, jangan pernah merasa takut untuk mengkritik. Orang yang memberikan kritik positif malah akan dimasukkan ke dalam daftar member terbaik.

4. Order tambahan

Mungkin anda masih kurang jika melakukan order satu hari saja ketika sedang liburan. Maka bisa melakukan perpanjangan tanpa melakukan reservasi ulang. Jadi misalkan anda sedang liburan dan menyewa mobil rental Bandung dengan aplikasi TRAC To Go. Dan ingin menambah sewanya karena masih kurang berliburnya.

Maka sebelum habis masa ordernya, anda bisa melakukan perpanjangan. Tidak perlu ribet prosesnya cepat dan harganya juga sama seperti order pertama kali.

5. Cancel order

Tiba-tiba anda sedang mengalami hal yang tidak terduga sehingga orderan harus dibatalkan. Padahal proses pembayaran sudah dilakukan, jangan khawatir. Karena jika menggunakan aplikasi TRAC To Go anda bisa melakukan cancel order.

Syaratnya adalah pembatalan harus sebelum waktu pemesanan di mulai. Ketika sudah order maka anda bisa memiliki uang pembayaran tadi. Karena uang anda akan dikembalikan, sesuai dengan kesepakatan di awal order.

Jika anda ingin melakukan order lewat aplikasi, maka unduhlah aplikasinya di playstore. Dan kemudian daftarkan diri anda. Jika sudah menjadi member maka anda bisa melakukan order rental mobil Bandung dengan mudah.

Tidak ada komentar untuk "Keuntungan Rental Mobil Bandung Dengan Aplikasi TRAC To Go"