6 Jenis Produk Perawatan Kulit Bayi

 


Kulit bayi harus dirawat sedini mungkin sejak ia lahir ke dunia. Perawatan diberikan dengan tujuan menjaga kesehatan kulit. Apalagi kulit bayi baru lahir masih begitu sensitif dan rawan iritasi. Mybaby menjadi salah satu pilihan produk perawatan kulit yang bisa dipakai si kecil. Diskon Mybaby di marketplace bisa menjadi solusi bagi orangtua untuk berbelanja dengan hemat.

Perawatan Kulit Bayi

Ada beragam jenis produk perawatan kulit dengan formula yang didesain cocok terhadap kondisi kulit bayi. Berikut adalah 6 jenis produk yang harus dimiliki untuk menjaga kesehatan, kelembaban, sekaligus kelembutan kulit si kecil.

1.    Sabun dan Sampo

Bagian pertama adalah sabun dan sampo yang harus menjadi satu paket perlengkapan mandi si kecil. Jenis sabun yang digunakan sebaiknya bisa memberikan nutrisi dan efek lembab pada kulit. Sementara itu sampo yang dipakai si kecil harus punya teknologi no more tears sehingga tak terasa perih di mata.

2.    Losion Kulit

Produk berikutnya yang digunakan untuk merawat kulit bayi adalah losion. Losion ini dipakai untuk melembabkan kulit bayi tercinta Anda. Kelembaban kulit memang harus selalu terjaga untuk mencegah munculnya iritasi. Kulit yang kering sangat rentan mengalami iritasi sehingga perlu dilakukan pencegahan dengan mengoleskan losion.

3.    Losion Rambut

Selain losion untuk kulit, si kecil juga membutuhkan produk losion untuk rambut. Hair lotion dari Mybaby bisa jadi pilihan tepat bagi para orangtua. Diskon Mybaby di toko-toko online juga bisa Anda pakai untuk membeli beragam kebutuhan si kecil. Losion rambut akan membantu memberikan nutrisi pada rambut sehingga lebih sehat dan tentunya harum.

4.    Baby Oil

Produk berikutnya yang perlu disediakan orangtua untuk bayi mereka adalah baby oil. Produk ini sangat bermanfaat untuk memijat lembut tubuh bayi. Selain itu, baby oil juga akan membantu mempermudah proses pengelupasan sel kulit mati yang biasanya terjadi pada bayi baru lahir.

5.    Diaper Cream

Produk berikutnya yang tak boleh kelewatan adalah diaper cream. Sesuai dengan namanya, produk ini dipakai untuk mengatasi masalah ruam akibat pemakaian diaper. Diaper cream ini bisa dioleskan ke pantat bayi sebagai upaya untuk mencegah terjadinya ruam. Jika sudah terjadi ruam, maka pengolesan krim ini juga perlu dilanjutkan untuk meringankan gejala ruam.

6.    Deterjen Khusus Bayi

Kondisi kulit si kecil juga bisa dipengaruhi oleh detergen yang digunakan sang ibu untuk mencuci baju bayi. Pilih deterjen yang memang khusus untuk baju-baju bayi. Pilih yang lembut dan tidak mengeluarkan aroma terlalu tajam. Hindari deterjen dengan kandungan bahan yang tergolong keras dan bisa berpotensi mengiritasi kulit.

 

Itulah 6 jenis produk perawatan kulit yang sebaiknya dimiliki oleh anak. Pastikan orangtua merawat dengan baik kondisi kulit si kecil. Semua produk ini dan perlengkapan bayi lainnya kini semakin mudah untuk didapatkan secara online. Ditambah lagi ada program diskon Mybaby yang membuat belanja jadi lebih seru.

 

Tidak ada komentar untuk "6 Jenis Produk Perawatan Kulit Bayi"