Keuntungan Memakai Kartu Helo dan Metode Bayar Tagihan Kartu Helo Lewat LinkAja

 


Di era digital dan serba online sekarang ini rasanya wajar jika provider sekelas Telkomsel bisa survive dan terus berkembang dengan inovasi dan inovasinya. Termasuk diantaranya adanya kartu yang jenis prabayar da nada juga yang berjenis pascabayar yang lebih dikenal dengan KartuHelo. Meskipun begitu pada nyatanya kedua kartu ini tidak mempunyai perbedaan yang signifikan, hanya saja jika pascabayar maka kamu harus menyempatkan waktu untuk bayar tagihan kartu helo.

Lalu sebenarnya apa saja sih keuntungan yang bisa kamu rasakan jika menggunakan kartu helo di jaman modern ini dan jika kamu tidak menggunakannya kenapa kamu harus beralih dan memakai kartu helo ketimbang kartu yang lain.

Keuntungan yang Didapatkan Jika Memakai kartu Helo

Agar kamu semakin tidak ragu dalam penggunaan kartu halo, alangkah baiknya kamu simak beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kartu helo sebagai kartu utama yang kamu gunakan setiap harinya.

  •     Tidak perlu takut kehabisan pulsa maupun paket internet karena bayar tagihan kaertu helo bisa kamu lakukan di setiap bulan.
  •     Kamu bebas menggunakan paket internet apa saja, kemudian paket telepon dan SMS sesuka hatimu demi kelancaran komunikasi.
  •           Kamu bisa membuat rancangan keuangan yang lebih tepat setiap bulannya.
  •       Pembayaran bisa dilakukan dengan sistem online melalui aplikasi LinkAja

Beberapa keuntungan di atas apabila diperuntukkan bagi mereka yang senang berbisnis maupun yang kerjaannya selalu berhubungan dengan orang lain, rasanya tak akan rugi jika menggunakan kartu helo. Dan pemilihan paket tagihannya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu setiap bulannya.

Step-Step Bayar Tagihan Kartu helo Lewat LinkAja

Nah jika pada ponselmu terdapat aplikasi LinkAja, ini biasanya dimiliki mereka yang sudah setia selalu menggunakan Telkomsel. Berikut tahapan atau Step yang halus kamu lewati untuk membayar tagihannya secara online.

  •          Masuklah pada aplikasi LinkAja yang kamu punya
  •        Kemudian kamu bisa menekan menu Lainnya
  •        Selanjutnya jatuhkan pilihan pada panel Kartu Helo
  •           Lalu jika kamu ingin membayar tagihan untuk nomor pribadimu kamu bisa memilih Nomor Saya untuk pembayarannya. Ikuti saja alurnya karena nomor ponselmu akan langsung teridentifikasi dan selanjutnya bisa kamu pilih Konfirmasi dan kamu perlu memasukkan pin LinkAja yang sudah kamu buat.
  •     Sedangkan jika bukan untuk nomor sendiri kamu bisa menggunakan panel Untuk Orang Lain. Yang mana kamu hanya butuh nomor telepon mereka dan memilih panel konfirmasi. Jika sudah kembali kamu harus memasukkan PIN LinkAja yang kamu miliki.

Jika sudah maka bayar tagihan Kartu Helo selesai kamu lakukan. Sebenarnya pembayaran dengan saldo uang elektronik akan memberikan kemudahan yang berkali-kali lipat untuk memperlancar urusanmu. Sehingga jangan lupa beli kartu helo dan selesaikan bayar tagihan kartu helo dengan menggunakan LinkAja.

 

Tidak ada komentar untuk "Keuntungan Memakai Kartu Helo dan Metode Bayar Tagihan Kartu Helo Lewat LinkAja"