Beberapa Alasan Memilih Mobil Toyota Khususnya Fortuner

 


Dari jagad otomotif dunia, tahukah Anda bahwa Toyota adalah produksi industri otomotif terbesar di dunia dan menempati urutan ke-9 dalam hal pendapatan total yang mereka hasilkan. Bukan hal yang baru jika Toyota memiliki banyak keunggulan, sehingga pabrikan kondang ini selalu menonjol di pasaran khususnya di bidang otomotif. Ini karena konsumen menganggap Toyota sebagai mobil pribadi yang sangat baik. Salah satunya Toyota Fortuner yang menjadi produk Andalan.

Saat seseorang ingin membeli sebuah mobil yang mereka inginkan, faktor utama yang harus diperhatikan adalah harga, kualitas dan biaya operasional mobil yang mereka beli nantinya. Setiap orang tentu berharap uangnya dapat digunakan secara efektif, dan mobil yang mereka beli tidak akan habis secara finansial karena sering mengalami kerusakan atau berbagai hal yang tidak diinginkan lainnya.

Hal ini juga dilihat Toyota, yaitu dengan menyediakan mobil berkualitas untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen. Agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen, Toyota tetap memperhatikan dari segi harga, sehingga tidak hanya kalangan atas saja yang dapat menggunakan produknya. Namun, masyarakat kelas menengah ke bawah pun bisa merasakan bahwa mereka juga bisa membeli Toyota.

Mengapa Memilih Toyota Fortuner

Di awal tahun 2016 sekitar 5 tahun lalu, lahirlah generasi kedua Toyota Fortuner dan peminatnya masih tetap tinggi dan antusias. Reputasi dan nama baik dari fortuner generasi pertama telah lebih dari 10 tahun dan telah mempertahankan posisinya yang dipercaya oleh para konsumen. Dalam memasarkan mobil berjenis SUV ini, Toyota menawarkan 8 varian dari mobil tersebut, mulai dari mesin dengan bahan bakar bensin atau mesin dengan bahan bakar diesel diesel, perbedaan jenis transmisi hingga tipe penggerak roda, ada fortuner dengan varian 4x2 dan juga varian 4x4.

Mesin bensin Fortuner menggunakan nomenklatur SRZ, kode mesinnya 2TR-FE, dan dibekali mesin 2,7 liter dual VVT-i 4 silinder. Sementara Fortuner diesel yang menggunakan nomenklatur VRZ merupakan varian kelas atas yang dibekali mesin diesel turbo VNT 2,4 liter dengan kode 2GD-FTV.

Dengan mengusung mesin dengan teknologi terbaru ini, Fortuner menawarkan performa yang handal dan juga mempunyai tenaga yang lebih dari pada mesin generasi sebelumnya. Menggabungkan keberadaan berbagai fungsi dan teknologi dari lampu LED hingga pintu bagasi elektrik, jelas Fortuner menjadi paket produk yang menggiurkan di segmen pasarnya.

Kelebihan Toyota Fortuner

1.            Eksterior

Apabila Anda mempunyai mobil toyota Fortuner ini, maka mungkin saat ini Anda sedang menghabiskan waktu untuk memandangi dan juga mengagumi kendaraan berjenis SUV ini sepanjang waktu, dan juga mengambil foto mobil kesayangan Anda ini sesekali waktu.

Toyota Fortuner tidak futuristik seperti Montero Sport, tetapi lebih kokoh dari MU-X yang tangguh, menyeimbangkan beberapa elemen antara keanggunan, ukuran, dan agresivitas. Dengan desain elegan khas toyota, menghadirkan tampilan yang menarik, dan garis-garisnya yang ramping dan tajam menunjukkan kekuatan dan kemewahan, yang membuat kami tidak mungkin untuk berpaling darinya.

2.            Interior

Kursi elegan yang tinggi dan dilapisi dengan materi kulit berkualitas, panel kemudi yang terlihat elegan dan semua item yang ada di kendaraan ini membuat Anda mengemudi dengan menyenangkan. Kabinnya sungguh elegan dan sangat nyaman. Kursi Deretan ketiga pada mobil ini cocok untuk yang bertubuh pendek atau juga untuk anak anak. Namun bari ketiga juga bisa digunakan untuk menyimpan barang bawaan.

3.            Performa Mesin

Spesifikasi tertinggi  Toyota Fortuner dibekali mesin diesel 4 silinder, 16 katup, 3.0 liter, 2982cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 168 hp di putaran 3600 rpm serta torsi tertinggi 343 Nm di 1400-3400 rpm. Mesin turbocharged ini mampu menawarkan performa yang sangat baik dan performa akselerasi yang cukup fantastis, bahkan pada kecepatan 130 km / jam tidak akan membuat SUV tersebut bergetar.

4.            Pengalaman Berkendara

Kualitas Mobil Fortuner serta pengalaman berkendara mobil berjenis SUV sudah tidak diragukan lagi menjadi standar untuk produk sejenis saat ini. Berkendara cepat, mobil tetap tenang di segala medan dengan kemudi yang sangat presisi dan pergerakan mobil yang sangat terkendali.


 

1 komentar untuk "Beberapa Alasan Memilih Mobil Toyota Khususnya Fortuner"

  1. It’s going to be end of mine day, however before end I am reading this wonderful article to increase my experience.
    토토
    온라인경마

    BalasHapus

Posting Komentar