4 Perbedaan Sepatu Converse All Star Ori dan KW

 

converse

Converse merupakan sepatu yang jadi favorit anak muda dari puluhan tahun yang lalu loh. Sepatu yang bisa menunjukkan kesan santai dan casual ini bisa kamu pakai dalam beragam aktivitas keseharianmu. Dimana dengan sepatu converse kamu bisa memadu-padankan style pakaianmu menjadi lebih nyaman dipakai tetapi tetap stylish.

Namun sayangnya semakin tahun kita menjadi semakin susah membedakan mana sih converse yang ori atau asli dan mana yang KW. Karena semakin banyaknya produsen sepatu yang meniru model converse yang asli dan harga converse asli yang bisa dikatakan lumayan mahal.

Apabila kamu ingin mencari sepatu converse yang ori sebenarnya ada beberapa perbedaan yang bisa kamu jadikan perbandingan sebelum membelinya. Nah agar kamu lebih jelas, maka berikut ini beberapa perbedaan yang akan kamu temukan pada sepatu converse all star yang ori dan yang KW.

Beragam Perbedaan Converse All Star Ori dan yang KW

Dalam membedakan sepatu converse yang kamu beli tersebut asli atau bukan, kamu bisa memperhatikan uraian berikut ini. disini kami akan menunjukkan pada kamu bagaimana mengenali sepatu converse tersebut ori ataupun KW. Hal ini tentuny menghindari penipuan pembelian sepatu converse yang asli di pasaran Indonesia maupun luar negeri.

  • Teliti Insole-nya

Saat kamu memperhatikan sepatu converse yang ori maka kamu akan menemukan insole sepatu yang cenderung lebih tebal secara bahan. Kemudian dibagian dalam kamu akan menemukan tulisan converse dan juga tiga buah gambar sepatu sebagai simbolnya.

Lalu untuk yang palsu maka kamu akan merasakan insole sepatu yang lebih tipis karen bahan insole yang berbeda. Dan pada sisi bawah kamu akan melihat bahwa converse bawahnya berwarna cokelat yang berkombinasi dengan putih kusam secara tipis.

Selanjutnya pada insole yang asli kamu akan menemukan loga yang pastinya terlihat lebih menonjol dan solid. Sedangkan pada yang KW logo tersebut memudah dengan cepat dan logo selalu terletak di bagian tengah converse untuk yang asli.

  • Heel Patch

Heel patch sepatu converse yang asli tentunya mempunyai bahan yang cenderung lebih tebal, kemudian solid dan juga terlihat kualitasnya. Selain itu heel patch pada converse sudah pasti sangat rekat dan kuat loh. Kemudian logo, lalu huruf pada logo semuanya telah memilih standarisasi yang proporsional. Sehingga apabila kamu menemukan logo yang kurang proporsional maka bisa jadi sepatu yang kamu lirik tersebut adalah KW converse.

  • Bagian Tag Size atau Ukuran

Saat kamu memilih atau membeli sepatu converse yang ori maka kamu akan menemukan berbagai infomasi yang lengkap loh. Diantaranya mengenai kode produksi, kemudian lokasi produksi dan juga kapan converse tersebut diproduksi. Karena kode produksi setiap lokasi akan berbeda dengan lokasi yang lainnya ya.  Sebagainya pengetahuan, jika converse yang kamu beli berkode 6X maka pembuatannya ada di Tangerang dan untuk 6Y berrati pembuatannya ada di Sukabumi. Sedangkan produksi luar negeri menggunakan kode 9 untuk Vietnam dan 7 untuk Cina. Biasanya juga sepatu converse kanan dan kirim mempunyai kode yang berbeda, hal tersebut karena memang ciri converse yang ori ya.

  • Teliti Harganya

Ketika kamu akan membeli converse ada baiknya memang mengecek bagian harganya. Secara normal converse klasik dibanderol dengan harga mulai 400rb-an. Sedangkan bagi mereka yang tertarik dengan style limited edition maka harus menyiapkan paling tidak 1jt lebih.  Dan selanjutnya ada baiknya utamakan membeli di tokonya langsung ya agar pengecekan kualitas bisa terpenuhi.

Demikian perbedaan yang akan kamu temukan pada sepatu converse yang ori ataupun yang KW. Sepatu ini mempunyai model atau style yang bermacam-macam sehingga ada baiknya pilih yang kamu suka. Apabila kamu ingin membeli sepatu converse secara online di marketplace ada baiknya teliti store yang kamu kunjungi dan pilih yang bagus reviewnya ya selain pertimbangan harga.

Tidak ada komentar untuk "4 Perbedaan Sepatu Converse All Star Ori dan KW"