Nyamannya Nonton ANTV Online di Vision+

 


Sedang mencari platform live streaming ANTV yang gratis? Vision+ adalah jawabannya. Melalui platform tersebut Anda bisa menyaksikan semua program televisi yang ada di ANTV kapan saja dan di mana saja. Selain itu, platform tersebut nyaman digunakan dan juga user friendly bagi pemula.

Platform ini juga punya banyak kelebihan. Nah, berikut kami akan review apa saja kelebihannya, sekaligus mengenalkan beberapa fitur seru yang tersedia pada platform tersebut. Jadi, simak artikel ini hingga selesai.

Apa Saja Fitur di Vision+?

Pertama-tama mari kita bahas terlebih dahulu apa saja fitur yang tersedia di Vision+. Sebagai informasi, Anda bisa menyaksikan semua stasiun televisi yang ada di Vision+ secara gratis, termasuk ANTV. Namun Anda juga bisa berlangganan dengan fitur berbayar yang tersedia.

Layanan berbayar yang ada di platform tersebut menyediakan fitur tambahan di mana Anda bisa menonton banyak acara seru yang sedang populer. Selain itu, ada juga beberapa kelebihan lain yang ditawarkan untuk layanan berbayarnya.

Berikut ini kami akan coba jelaskan apa saja fitur-fitur menarik yang tersedia di Vision+.

1.              Live TV

Fitur ini khusus untuk menonton televisi lokal secara gratis. Di sini Anda bisa menonton ANTV dan juga berbagai stasiun televisi lokal lainnya.

2.      Previous Program

Selain menonton berbagai program-program TV di jam tayangnya, Anda juga bisa menonton berbagai program yang sudah tayang. Pasalnya, Vision+ punya fitur previous program untuk menonton berbagai acara yang sudah tayang.

3.      Free K-Drama

Bagi para pecinta serial drama Korea, Vision+ juga menyediakan berbagai serial K-Drama secara gratisan. Ada banyak serial Korea yang bisa Anda saksikan dan merupakan serial-serial yang populer di dunia.

Kelebihan Menonton ANTV di Vision+

Ingin tahu apa saja kelebihan menonton ANTV di Vision+? Berikut kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.      Bisa Menonton Semua Tayangan di ANTV

Vision+ adalah platform layanan live streaming TV yang menayangkan semua program-program di ANTV maupun di stasiun-stasiun televisi yang lain. Semua bisa Anda tonton secara gratis kapan saja dan di mana saja.

2.      Kualitas HD

Anda bisa menonton semua tayangan televisi di Vision+ dengan kualitas HD, termasuk di ANTV. Itu artinya, kualitas gambarnya sangat nyaman meskipun Anda menggunakan laptop. Apalagi jika hanya menggunakan smartphone, kualitas HD yang ditawarkannya akan jauh lebih terasa nyaman.

3.      Fitur Nyaman dan User Friendly

Siapa saja bisa menggunakan Vision+. Karena website dan aplikasinya dibangun khusus untuk memudahkan para penggunanya agar bisa menonton TV online secara nyaman dengan tampilan yang user friendly.

4.      Mudah Memilih Tayangan Favorit

Fitur previous program memungkinkan Anda untuk menyaksikan berbagai acara-acara ANTV di luar jadwalnya. Anda bisa menonton program seru mulai dari acara anak-anak hingga orang dewasa.

5.      Bebas Memilih Fitur Gratis dan Berbayar

Anda bisa menikmati fitur gratis yang tersedia untuk menonton TV kapan saja dan di mana saja. Bagi Anda yang ingin mendapatkan fitur-fitur tambahan yang lebih menarik, Anda bisa berlangganan dengan harga terjangkau.

Kesimpulan

Tidak bisa menonton acara-acara TV di ANTV melalui layar kaca? Vision+ bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda. Pasalnya, Vision+ menyediakan layanan streaming TV online via website official maupun aplikasi yang bisa Anda unduh melalui smartphone.

Itulah informasi seputar cara mudah menonton ANTV secara online di Vision+. Bagi Anda yang ingin menonton live streaming ANTV, Anda bisa memasang aplikasi mobile Vision+ atau langsung menuju ke website official-nya.

 

 


Tidak ada komentar untuk "Nyamannya Nonton ANTV Online di Vision+"