Rekomendasi Setrika Yang Multi Fitur 2021

 Bagi sebagian orang, menyetrika adalah hal yang menyenangkan merupakan media untuk belajar tentang kerapihan. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa menyetrika adalah hal yang rumit karena memakan waktu yang cukup lama.

Meskipun ada 2 pendapat yang berbeda, namun menyetrika tetaplah penting jika ingin pakaian yang digunakan terlihat selalu rapih. Fitur-fitur yang ada pada setrika juga memengaruhi kenyamanan penggunanya. Berikut merupakan rekomendasi Setrika yang memiliki beberapa fitur yang membuat penggunanya nyaman.

1. Electrolux Edi 2004

 

Electrolux adalah brand yang cukup terkenal di biidang elektronik, khususnya setrika. Electrolux Edi 2004 memiliki fitur anti lengket dan desainnya yang elegan. Hal ini membuat penggunanya menjadi lebih nyaman ketika memegang setrika ini. 

Setrika ini juga dapat berputar satu putaran penuh atau sebesar 360o, sehingga penggunanya tidak takut setrikanya rusak. Desain juga penting karena secara tidak langsung, desain produk dapat memengaruhi mood pemakai produk tersebut. Dengan berbagai fitur tersebut, setrika dari Electrolux ini dibandrol dengan harga Rp 225.000,00.

2. Bosch Steam Iron

 

Setrika dari Bosch ini dilengkapi dengan fitur self-cleaning hingga membuat setrika ini dapat membersihkan sendiri secara otomatis. Terlebih lagi, setrika ini juga memiliki fitur penyemprot air.

Fitur ini sangat jelas memberikan kenyamanan dan memudahkan penggunanya karena penggunanya tidak perlu lagi memegang penyemprot. Dengan kecanggihannya dan fitur yang ada, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 837.500,00.

3. Kirin Electric Iron

 

Fakta bahwa kirin Electric Iron merupakan setrika pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur soleplate diamond shape, hal ini membuat soleplatenya jadi lebih cepat panas namun tidak mudah lengket.

Selain itu, fitur spray atau penyemprot air yang ada pada setrika ini juga mempermudah penggunanya. Kabel dengan panjang dua meter membuat penggunanya lebih leluasa. Setrika ini dibandrol dengan harga Rp 159.800,00.

4. Electrolux Setrika Kering Easy Line

 


Fakta unik pada setrika ini adalah pegangannya yang terbuat dari karet, meskipun terkesan remeh namun inovasi ini membuat pengguna jadi lebih nyaman karena tangannya tidak merasakan sakit dan lelah yang disebabkan oleh pegangan yang keras.

Ujung kabel Electrolux Setrika Kering Easy Line juga dapat berputar satu putaran penuh atau sebesar 360o hingga penggunanya tidak perlu khawatir terhadap kerusakan kabel. Dengan pegangan yang sangat nyaman dan kabelnya yang tidak mudah rusak, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 222.000,00.


5. Tefal Classic Dry Iron FS 2930

 


Desain yang dimiliki oleh Tefal Classic Dry Iron FS 2930 terkesan modern dan minimalis. Fitur anti lengket yang ada pada alasnya membuat setrika ini tidak akan menempel dan pengguna jadi tidak khawatir ketika setrika sedang didiamkan.

Ada juga fitur pengaturan panas dan lampu sinyal yang memberi sinyal jika setrika sudah panas. Selain itu, setrika dengan daya sebesar 350 watt ini dibandrol dengan harga Rp 290.000,00.

6. Panasonic Heavy NI 22 AWT

 

Meskipun memiliki daya 450 watt, namun hal itu tidak membuat setrika ini kekurangan fitur. Setrika ini tidak menguras listrik karena dapat memutus aliran listrik secara otomatis ketika tidak digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Dilapisi oleh teflon membuat setrika ini tidak mudah terbakar dan tidak mudah lengket. Dengan berbagai fitur tersebut, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 364.000,00.

Itulah setrika listrik yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Jangan lupa beri pendapatmu di kolom komentar ya.


Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Setrika Yang Multi Fitur 2021"