4 Alasan Pasta Gigi Kodomo Masuk Kategori Aman untuk Anak

 

beli kodomo

Saat usia anak sudah mulai menginjak angka 6 bulan dan sudah diberikan MPASI pertumbuhan gigi pun akan dimulai. Anda tentu membutuhkan pasta gigi yang tepat untuk membantu menjaga kebersihan gigi anak. Penting untuk membeli pasta gigi yang aman agar gigi anak tidak mengalami masalah. Berikut ini alasan kenapa beli Kodomo menjadi pilihan yang aman untuk anak.

1.   Kandungan Aman dan Berkhasiat

Kandungan menjadi bagian utama yang harus diperhatikan saat membeli produk pasta untuk anak. Kodomo masuk kategori produk yang aman untuk anak-anak karena memiliki kandungan active fluoride yang bermanfaat untuk mencegah gigi berlubang.

Pasta gigi ini juga memiliki kandungan xylitol yang bermanfaat menjaga kesehatan gigi. Anak Anda akan mendapatkan gigi yang kuat dan tidak mudah berlubang. Pasta gigi yang kandungan ini terdapat di semua varian rasanya. Anda bisa memilih rasa buah yang disukai anak agar lebih mudah untuk mengajak anak menyikat giginya.

2.   Tidak Ada Zat Berbahaya

Beli Kodomo sudah pilihan yang paling tepat karena pasta gigi ini tidak memiliki kandungan berbahaya seperti SLS. Jadi, saat digunakan anak dan tertelan Anda tidak perlu panik. Tidak akan membuat anak sakit perut ataupun muntah. Hindari pasta gigi yang mengandung Diethanolamine, Formaldehyde-releasing, dan Paraben yang tentu berisiko buruk bagi kesehatan anak-anak.

3.   Rasa Manis Alami

Anak-anak harus dihindari sebisa mungkin dari pemanis buatan. Pasta gigi Kodomo ini masuk kategori aman untuk anak karena dibuat dengan rasa manis alami dari buah. Jadi, tidak akan berisiko merusak gigi anak Anda.

Rasa manis alami yang diberikan justru sangat bermanfaat untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri di mulut dan menjadikan nafas anak selalu segar. Rasa manis yang menyegarkan ini membuat anak suka untuk menggunakannya. Rasa manis alami dari pasta gigi menjadi pilihan terbaik untuk mendukung proses belajar menyikat giginya.

4.   Reputasi yang Terjamin

Anda akan semakin yakin untuk membeli pasta Kodomo karena reputasi produk yang terjamin positif. Konsumen yang sudah menggunakannya merasa puas. Apa lagi produk ini sudah memberikan kualitas terbaiknya selama 30 tahun.

Tidak perlu ragu lagi sudah sebanyak apa anak-anak yang menggunakan pasta gigi ini. Pasta Kodomo juga sudah memiliki BPOM yang aman untuk kesehatan anak. Bagi yang muslim juga bisa dengan aman menggunakan pasta gigi ini karena sudah memiliki sertifikasi halal MUI.

Toko online perlengkapan bayi Orami menyediakan berbagai produk bayi yang dibutuhkan. Produk perawatan untuk anak-anak juga tersedia dari berbagai brand. Anda bisa mencari barang yang diinginkan di bagian filter agar lebih mudah menemukannya. Harga produk juga tidak jauh berbeda dengan yang ada di pasaran. Proses cepat dan pengiriman yang aman tanpa merusak kualitas barang.

Tidak ada komentar untuk "4 Alasan Pasta Gigi Kodomo Masuk Kategori Aman untuk Anak"