6 Pilihan Sarung Bantal TRUU Berkualitas dan Bikin Nyenyak Tidur

 TRUU

Salah satu kunci tidur nyenyak adalah bantal yang nyaman digunakan. Bantal yang nyaman tentunya akan membuat kita tidur lebih nyenyak.

Selain itu, ada faktor penting lain yang bisa meningkatkan kenyamanan, yaitu sarung bantal dengan bahan terbaik pasti akan membuat tidur kita lebih berkualitas. Nah, berikut 6 pilihan koleksi sarung bantal TRUU!

 

1.   TRUU Sarung Bantal Polos Sage Green TR.BP03


Sarung bantal pertama dari TRUU adalah warna Sage Green, warna earthy yang menarik, kekinian dan anti luntur. Selain itu, bahan adem dan halus di kulit dengan jahitan rapi dan kuat.

 

2.   TRUU Sarung Bantal Polos Teal Blue TR.BP01


TRUU memberikan isi 2 buah sarung bantal dalam satu paket pembelian dengan harga 20 ribu saja. Sarung bantal ini didesain dengan bahan microfiber/microtex berkualitas, sehingga sangat nyaman digunakan untuk bersantai dan tidur.

 

3.   TRUU Sarung Bantal Polos Pure White TR.BP04


Mungkin Anda saat ini sedang mencari sarung bantal polos berwarna putih? Sarung bantal TRUU ini bisa menjadi pilihan Anda. Dibuat menggunakan bahan yang berkualitas sehingga awet dan tahan lama digunakan untuk sehari-hari.

 

4.   TRUU Sarung Bantal Polos Mauve TR.BP06


Pilihan warna sarung bantal dari TRUU selanjutnya adalah warna Mauve, yang cocok untuk Anda yang memiliki ruangan dengan nuansa pastel. Kesan minimalis dan aesthetic akan terpancar dari interior dan perpaduan warna barang yang Anda aplikasikan.

 

5.   TRUU Sarung Bantal Polos Ash Blue TR.BP02


Sarung bantal polos TRUU merupakan produk unggulan karena terbuat dari bahan berkualitas eksklusif. Dengan adanya bahan microfiber/microtex yang akan memberikan sensasi adem dikulit dan mudah dibersihkan.

Selain itu, sarung bantal dari TRUU dilengkapi dengan kain yang kuat sehingga tidak mudah rusak.

 

6.   TRUU Sarung Bantal Polos Latte Brown TR.BP05


Sarung bantal ini dapat memberikan sensasi tidur yang akan jauh lebih nyaman dan berkualitas. Menariknya lagi, dengan bahan yang Smoothy dan halus, sarung bantal ini akan terasa lembut di kulit dan mudah dibersihkan.

Tidak ada komentar untuk "6 Pilihan Sarung Bantal TRUU Berkualitas dan Bikin Nyenyak Tidur"