Inilah Dia Rekomendasi Sepatu FILA Pria Terbaik Untuk Anda

 

Sepatu FILA

Jenis sepatu FILA bagi pria bermacam-macam dari sepatu seakers, kasual sampai sepatu olahraga seperti running. Harga sepatu FILA pria tidak sama tergantung kelebihannya.

Rekomendasi sepatu FILA pria :

1.      Jack. Harga : mulai Rp. 499.900,00

Dari bahan engineering knit plus mesh, sangat nyaman. Sepatu FILA Jack dapat mengikuti setiap pergerakan kaki karena bahan engineering knit-nya yang fleksibel. FILA juga memakai bahan mesh supaya kaki tidak cepat gerah

2.      Dexter. Harga : mulai Rp. 799.900,00

Versatile desain sleek dan minimalis.

Desain minimalis dan sleek bikin sepatu slip-on jadi versatile. Sepatu FILA Dexter ini cocok dipadukan dengan kemeja formal atau kaos guna aktivitas sehari-hari. Sepatu FILA Dexter mengutamakan fleksibilitas penggunaan.

3.      Forerunner Sockfit. Harga : mulai Rp. 799.900,00

Adem dan awet untuk lari berjam-jam.

Menggunakan bahan mesh menjamin sirkulasi udara yang baik ketika berlari dengan sepatu FILA Forerunner Sockfit. Outsole phylonnya responsif dan khusus dibuat guna tingkatkan ketahanannya. Supaya lekat di kaki, sepatu FILA Forerunner Sockfit di bagian mulut sepatu di desain ketat mirip kaos kaki. Sangat pas untuk mengikuti lomba lari jarak jauh.

4.      Swarm 99. Harga: mulai Rp.999.900,00

Perpaduan antara sol kontras  dengan upper warna hitam bikin sepatu ini tampak lebih trendi. Penampilannya semakin elegan karena desain almond toe yang lebih berlekuk di ujungnya. Kombinasi dengan seragam basket atau gaya kasual sehari-hari sangat cocok.

5.      Grunge. Harga: mulai Rp. 1.499.900,00

Ekspresikan diri dengan gaya grunge.

Untuk yang suka terlihat eksentrik, sepatu FILA Grunge adalah pilihan yang tepat. Terinspirasi dari grunge style, produk ini siap menampilkan sisi paling jujur dari penggunanya dalam beragam gaya.

Sepatu FILA Grunge cocok dikombinasikan dengan celana panjang atau pendek bahkan ripped jeans. Walau tampak gahar, sepatu FILA Grunge masih pas dengan Korean Style atau oversized. Berpenampilan rapi atau urakan.

 

Demikian tentang sepatu FILA pria terbaik. Semoga berkenan bagi yang membacanya dan dapat menjadi pilihan, produk mana yang akan dimiliki.

Tidak ada komentar untuk "Inilah Dia Rekomendasi Sepatu FILA Pria Terbaik Untuk Anda"