Ingin HP Murah dengan Kamera Bagus? Galaxy A04s Jawabannya!

 

HP Murah dengan Kamera Bagus

Saat ini sudah tidak susah lagi untuk mendapatkan HP dengan spesifikasi terbaik namun dengan harga terjangkau. Contohnya seperti Galaxy A04s, smartphone keluaran Samsung ini jadi HP murah kamera bagus yang jadi andalan banyak orang loh!

 

Spesifikasi Galaxy A04s

 

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Galaxy A04s yang digadang memiliki kamera terbaik di kelasnya. Selengkapnya berikut ini!

 

1. Layar

 

Ponsel satu ini sudah memiliki layar lebar dengan ukuran 6,5 inci untuk kenyamanan dalam menonton film. Menggunakan panel PLS LCD, refresh rate 90Hz, dan HD+ yang memungkinkan Anda untuk melihat gambar yang lebih tajam, jernih, dan semakin jelas. Layarnya menggunakan Infinity-V dan telah dilengkapi dengan sensor sidik jari pada bagian samping.

 

2.  Kamera

 

Berbicara tentang kamera, Galaxy A04s telah dilengkapi dengan triple camera yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen berharga dengan detail yang jelas. Memiliki konfigurasi sensor 50MP untuk main cameranya yang didukung dengan dua sensor lainnya yaitu macro 2MP dan depth 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan sensor kamera 5MP untuk hasil selfie yang memukau.

 

Sensor macronya memungkinkan Anda untuk mendapatkan detail-detail kecil pada hasil jepretan dan memberikan efek bokeh alami pada hasil foto Anda. Teruntuk sensor depth 2MP nya ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kedalaman bidang pada hasil jepretan yang akan menonjolkan subjek foto dengan lebih baik untuk kualitas potret yang lebih tinggi.

 

Kamera depannya sendiri juga telah dilengkapi dengan efek bokeh sehingga kini Anda bisa mengambil selfie yang lebih mempesona dengan memfokuskan pada diri sendiri dengan latar belakang yang diburamkan. Keseluruhan konfigurasi kameranya membuktikan Galaxy A04s menjadi HP murah dengan kamera bagus yang wajib Anda miliki.

 

 

3. Chipset

 

Berbicara tentang otaknya, Galaxy A04s sudah menggunakan prosesor octa-core Exynos 850 dengan fabrikasi 8 nm yang menawarkan CPU octa-core dengan clock speed sampai 2.0GHz untuk kinerja yang lebih kuat. Sistem operasinya menggunakan Android 12 dengan antar muka One UI Core 4 yang mampu memberikan tampilan unik sesuai dengan gaya Anda,

 

Chipset andalannya tadi dikombinasikan dengan RAM 3GB/4GB yang bisa di extend hingga 4GB untuk RAM virtual menggunakan fitur RAM Plus yang disediakan. Sedangkan untuk penyimpanannya terdiri dari 32GB/64GB/128GB yang bisa diupgrade hingga 1TB dengan microSD.

 

4. Lainnya

 

Ponsel satu ini memanfaat baterai jumbo dengan kapasitas 5.000mAh yang memungkinkan Anda untuk membuat konten, menonton film, bermain game dan lainnya selama berjam-jam. Pengelolaan daya oleh AI mampu mendeteksi dan menyesuaikan baterai sesuai dengan kebiasan pengguna agar baterai dapat bertahan lebih lama.

 

Untuk bagian audionya telah dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk suara yang lebih bulat, lantang, dan surround sound saat Anda sedang menonton film atau mendengarkan musik. Terdiri dari tiga pilihan warna yaitu green, cooper, dan black yang bisa Anda pilih.

 

Fitur lainnya yang ada di smartphone satu ini adalah WiFi dual band, Bluetooth 5.0, sensor sidik jari di bodi samping yang menyatu dengan tombol daya, dual sim, dan colokan audio 3,5 mm. Harga Samsung Galaxy A04s saat ini berada di kisaran Rp2 jutaan dan Anda sudah bisa mendapatkan semua fitur gahar pada kelasnya yang telah dijelaskan di atas.

 

 

 

 

Tidak ada komentar untuk "Ingin HP Murah dengan Kamera Bagus? Galaxy A04s Jawabannya!"