Rekomendasi Kalung Emas Model Terbaru dari Emas Putih

 

Kalung Emas Model Terbaru

Emas putih menjadi salah satu jenis emas yang saat ini banyak sekali diminati orang. Hal tersebut karena emas putih terlihat lebih mewah dan juga menawan. Seperti salah satunya yaitu kalung emas model terbaru yang terbuat dari emas putih menjadi pilihan banyak orang.

 

Bahkan tak jarang orang lebih memilih kalung emas putih dibandingkan warna gold. Lalu apa saja rekomendasi kalung emas putih yang cocok untuk Anda? Nah berikut ini beberapa hal mengenai kalung emas putih dan rekomendasi model yang cocok untuk Anda.

Alasan Memilih Kalung Emas Putih

 

Mungkin masih banyak dari Anda yang akan bingung apa alasan orang memilih kalung emas putih dibandingkan dengan kalung emas berwarna gold. Nah, berikut ini beberapa alasan yang perlu Anda ketahui.

Lebih Awet dan Tahan Lama

 

Salah satu alasan mengapa Anda perlu memilih kalung emas putih yaitu karena kalung emas putih akan lebih awet dan tahan lama. Hal tersebut terjadi akibat kalung emas putih memiliki campuran rhodium di dalamnya sehingga membuat kalung bisa berwarna putih.

 

Selain memberikan warna putih, bahan rhodium juga dapat melapisi bagian emas agar tidak mudah luntur dan juga berubah warna. Oleh sebab itu kalung emas model terbaru dari emas putih sangat awet dan tahan lama.

Dapat Dipadukan Banyak Perhiasan

 

Warna putih pada emas putih memiliki nilai yang netral. Oleh sebab itu, kalung emas putih sangat cocok dan mudah dipadukan dengan berbagai macam perhiasan yang berwarna. Bahkan Anda dapat mengenakan hingga dua kalung namun tetap terlihat mewah dan elegan.

Lebih Berkilau

 

Kalung emas dengan emas putih memiliki lapisan rhodium yang membuat kalung terlihat lebih berkilau. Bahkan kalung emas akan lebih berkilau dibandingkan dengan kalung emas berwarna gold karena lapisan yang terkandung berbeda.

Rekomendasi Model Kalung Emas Putih Terbaik

 

Setelah mengetahui beberapa alasan mengapa Anda harus memilih kalung emas berwarna putih, selanjutnya kamu dapat mengetahui beberapa model kalung emas putih yang direkomendasikan. Berikut ini rekomendasi model kalung emas putih.

Kalung Rantai Solitaire

 

Rekomendasi kalung emas putih yang pertama untuk Anda yaitu kalung rantai solitaire. Kalung rantai model satu ini memadukan jenis kalung rantai dengan liontin solitaire. Biasanya kalung ini hadir dengan beberapa macam warna yaitu gold, rosegold, dan juga putih.

 

Namun seperti yang sudah dijelaskan, bahwa perhiasan seperti kalung terbuat dari emas putih akan terlihat menawan dan juga lebih elegan. Bahkan Anda dapat mengenakan kalung rantai solitaire emas putih di berbagai kesempatan acara.

Kalung Choker

 

Model kalung emas putih kedua yang juga tak kalah menarik dan menawan yaitu kalung choker. Kalung choker ini memiliki ukuran yang lebih pendek dibandingkan dengan kalung pada umumnya.

 

Kalung berlian choker ini biasanya dikenakan dekat dengan dada dan akan memberikan kesan jenjang pada bagian dada dan juga leher Anda. Kalung choker ini akan lebih cocok digunakan oleh wanita tanpa hijab.

Kalung Italiano

 

Rekomendasi model kalung berlian lainnya yaitu kalung italiano. Kalung italiano ini memiliki bentuk yang sangat manis dan feminim. Dibuat dari susunan emas putih, kalung italy emas putih ini sangat cocok digunakan di berbagai acara hingga digunakan  sehari-hari.

 

Itulah mengenai kalung emas model terbaru yang terbuat dari emas putih. Tentunya kalung dengan emas putih tersebut akan lebih menarik dibandingkan lainnya. Untuk mendapatkan kalung emas terbaik, pastikan Anda membelinya di The Palace Jeweler.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Kalung Emas Model Terbaru dari Emas Putih"