Temukan Indahnya Pemandangan Air Terjun di Gembleng Waterfall Bali

 

Bali

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika mempunyai waktu senggang. Terlebih di daerah yang kental dengan keindahan alamnya seperti di Bali. Bukan hanya pantai saja yang bisa menarik wisatawan lokal dan mancanegara tetapi juga ada berbagai alternatif tempat wisata lainnya di Bali. Salah satunya adalah mengunjungi air terjun yang terdapat di Kabupaten Karangasem dikenal dengan Gembleng Waterfall.

 

Air terjun satu ini menawarkan suasana alam yang sangat indah dan menghadirkan ketenangan untuk pengunjung. Ditambah juga Gembleng Waterfall juga memiliki daya tarik yang membuat banyak orang ingin segera datang ke destinasi wisata ini. Apa saja daya tariknya? di bawah ini akan dibahas lengkap untuk yang ingin berkunjung ke Pulau Dewata.

 

Waterfall tiga undakan

 

Salah satu daya tarik yang ditawarkan untuk semua orang yang datang ke Gembleng Waterfall adalah adanya air terjun dengan tiga undakan. Hal ini berbeda dari air terjun lainnya yang menawarkan air terjun dari tebing yang tinggi. Air terjun satu ini tidak terlalu tinggi dan debit airnya juga tak terlalu deras. Dengan perlahan, air terjun mengalir melalui bebatuan padat melewati tiga tingkatan atau undakan. Undakan inilah yang menghadirkan pesona keindahan dari salah satu air terjun di Bali ini.

 

Kolam dengan konsep infinity

 

Pengunjung akan menemukan daya tarik lainnya di Gembleng Waterfall berupa kolam dengan konsep infinity. Bahkan setiap pengunjung bisa berendam di kolam ini sambil mengabadikan momen bareng keluarga dan teman-teman. Sambil berendam, para pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan sekitar air terjun. Pemandangannya sangat indah dengan hamparan sawah yang berwarna hijau tentunya membuat pengunjung merasa betah.

 

Jembatan gantung

 

Daya tarik selanjutnya terdapat jembatan gantung yang terbuat dari kayu. Jembatan ini dibangun sebagai penghubung akses untuk memudahkan pengunjung datang ke Gembleng Waterfall. Bagi pengunjung yang suka dengan tantangan, maka bisa melewati jembatan kayu ini yang membuat liburan jadi lebih seru dan menantang. Pastikan juga ketika melalui jembatan ini untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan diri masing-masing.

 

Spot foto menarik

 

Bagi yang suka foto-foto dengan latar keindahan alam maka bisa jadi pilihan tepat untuk bisa datang ke Gembleng Waterfall. Ada banyak sekali spot foto menarik yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Mulai dari berfoto dengan latar air terjun tiga undakan, kolam alami dengan konsep infinity, sampai tempat duduk dengan ukuran besar yang terdapat bentuk hati.

 

Keempat daya tarik yang ditawarkan Gembleng Waterfall membuat salah satu destinasi di Bali ini selalu ramai apalagi saat akhir pekan. Jadi langsung saja tentukan waktu liburan dan cek harga tiket pesawat Jakarta Bali yang tersedia di aplikasi Pegipegi. Ada banyak maskapai dan juga jadwal penerbangan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Jangan tunda lagi, langsung saja pesan tiket pesawat di Pegipegi sebelum kehabisan.

Tidak ada komentar untuk "Temukan Indahnya Pemandangan Air Terjun di Gembleng Waterfall Bali"